Powered by Blogger.

Alat Pelangsing tubuh Viena Fair Jackie' O Body Suit - Cokelat

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook




Kode Barang Viena Fair
Harga Rp.276.900
Keterangan setiap wanita pasti menginginkan tubuh yang langsing dan juga membentuk dengan indah. Brand Viena Fair merupakan salah satu solusi yang tepat untuk Anda para wanita yang peduli akan penampilan. Viena Fair mengeluarkan berbagai varian kebutuhan pakaian dalam dan pengencang tubuh lainnya, salah satunya adalah Viena Fair Jackie' O Body Suit, yaitu pilihan korset tubuh yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang nyaman digunakan dan akan membentuk tubuh Anda dengan indah, sehingga Anda akan percaya diri dalam menggunakannya.

Pengait
Bodysuit ini merupakan produk yang nyaman untuk digunakan baik sehari-hari ataupun untuk acara pesta. Terdapat pengatur ukuran pengait pada bodysuit ini, sehingga membuat Anda dapat memilih ukuran yang menurut Anda nyaman untuk digunakan pada saat Anda beraktivitas.

Merampingkan dan Mengangkat Bagian Dada
Bodysuit ini bermanfaat untuk merampingkan tubuh Anda, dan memberikan lekukan indah pada tubuh Anda. Selain itu,juga dapat mengangkat bagian dada agar Anda terlihat lebih seksi. Bagian dada Anda akan lebih terangkat dan kencang. Bodysuit ini akan menambahkan rasa percaya diri Anda secara sempurna sebagai wanita.

Katun, Nilon & Spandex
Bodysuit ini terbuat dari bahan katun, nilon dan spandex yang berkualitas tinggi yang lembut, dan mudah menyerap keringat sehingga akan membuat Anda tidak merasa lembab dan merasa nyaman ketika sedang menggunakannya.

Stok Barang Stok Terbatas
Gambar Tambahan klik

0 komentar:

Post a Comment

 
2012 MAKELAR ONLINE | Blogger Templates | Powered by Blogger.com
Template modified by: makelar online